Widgetized Sidebar

This panel is active and ready for you to add some widgets via the WP Admin

AI Leading Source

Agen Guavita City Mau Perpanjang Kontrak Johnson

April 25, 2021/Games

 

 

Agen Guavita telah ramai membicarakan perburuan pemain sebuah klub raksasa. Kali ini tentang perpanjangan kontrak pemain. Dikabarkan City Mau Perpanjang Kontrak Johnson. Melanjutkan karir bersama klub adalah hal yang sangat membahagiakan. Perpanjangan kontrak akan dilakukan Manchester City untuk pemain mereka, Adam Johnson. Dikabarkan kontrak akan diperpanjang hingga 2015. meskipun penampilannya sempat mendapat kritikan, namun hal ini ternyata tidak membuat dirinya langsung hengkang meninggalkan City. Johnson, yang bergabung dengan City dari Middlesbrough pada Januari 2010 lalu, sempat mendapatkan kritik dari pelatih Roberto Mancini. Sebagai pemain sayap, Johnson dinilai kurang agresif.

 

Namun, Mancini kemudian mengklaim sangat menyayangi Johnson seperti anaknya sendiri. Kritik tersebut adalah upaya Mancini untuk memotivasi Johnson.”Saya mengatakan yang saya ingin katakan jika dia tidak bagus. Kemudian, saya juga tidak membuang waktu untuk bicara dengannya, jika dia tidak bermain bagus. Namun, dia segalanya di tim ini. Saya tidak ingin menghentikan dia di level ini. Saya ingin ingin dia berkembang dan berkembang lagi,” beber Mancini.

 

Selama di City, Johnson telah melakoni 66 laga dan mengemas sembilan gol. Sebanyak empat gol diciptakan pada musim ini.

 

Prestasi yang diraihnya pun mempesona sebelum dirinya bergabung bersama City. Gol pertama ia ciptakan pada Mei tanggal 3 tahun 2006 saat melawan Bolton, catatannya saat bermain untuk The Boro adalah 96 kali penampilan dan mencetak total 13 gol. Ada juga merupakan tulang belakang kesuksesan tim nasional Inggris U-19 dia selama ini telah mencetak 4 gol untuk The Three Lions muda, ia juga menjadi bagian tim tersebut saat berlaga di Euro U-19 di Swedia.

 

Salah satu staf pelatih Manchester City, Patrick Vieira, meminta publik untuk bersabar jika ingin melihat David Silva dkk berjaya di Eropa. Ia mencontohkan klub raksasa Spanyol, Barcelona, yang baru bisa menjadi yang terbaik di benua biru setelah berjuang selama beberapa musim.

 

Musim ini menjadi musim pertama City berkancah di Eropa setelah beberapa tahun absen. Banyak pihak yang memprediksi, dan juga berharap, City bisa tampil sebagai juara. Didukung dana yang melimpah plus skuad yang mentereng tentu harapan itu bukanlah sesuatu yang muluk. Namun, Vieira berpendapat lain.

 

“Anda harus ingat City klub baru di jajaran tim elite Eropa. Faktanya, ini kali pertama bagi kami bermain di Liga Champions. Jika kita ambil contoh dari Barcelona, maka tim itu bisa seperti sekarang setelah beberapa tahun berada di jajaran tim elite. Anda tak bisa menemukan suatu filosofi sepak bola dalam satu atau bahkan lima tahun. Itu butuh waktu,” ujar Vieira kepada Barca TV.

 

“Namun, bisa saja terjadi sesuatu yang mengejutkan di Liga Champions dan mungkin saja City melakukan itu tahun ini. Kami punya tim berkualitas dan semangat yang luar biasa,” sambungnya. Selain itu, mantan gelandang Arsenal dan Inter Milan ini berharap timnya bisa meniru Barcelona dalam segi pembinaan pemain muda. Menurutnya, Barcelona adalah contoh tepat dalam hal itu.

 

“Bukan rahasia lagi jika Barcelona adalah contoh dari suksesnya pembinaan usia muda. Ketika melihat tim memenangkan Liga Champions dengan enam atau tujuh pemain muda di dalamnya, Anda akan tahu mereka sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Ini adalah contoh yang harus diikuti City,” urai pria asal Perancis ini.

 

Balotelli: Terima Kasih, tetapi Tidak situs poker online

 

Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, berterima kasih kepada Presiden Inter Milan Massimo Moratti yang berkeinginan merekrutnya. Namun, Balotelli menegaskan bahwa ia belum berpikir meninggalkan City.

 

Awal pekan ini, Moratti, menyatakan ingin kembali merekrut kembali Balotelli. Hal senada disampaikan pelatih Claudio Ranieri. Dia menyatakan akan menyambut Balotelli dengan tangan terbuka. Inter, lanjut Ranieri, membutuhkan penyerang tangguh seperti Balotelli.

 

“Aku tidak ingin pindah saat ini. Namun, kita lihat saja suatu hari nanti. Memang benar, aku berbicara soal Inter atau Milan. Namun, aku juga berbicara soal tim-tim di Inggris atau Spanyol. Aku mengatakan, Napoli adalah kota yang kusukai. Aku berterima kasih kepada Massimo Moratti bahwa dia menginginkanku kembali,” beber Balotelli.

 

Sebelum bergabung dengan Manchester City pada Agustus 2010, Balotelli pernah memperkuat Inter selama tiga musim. Karena perangai dan tabiat yang keras dan suka berbuat aneh-aneh, Inter pun menjualnya ke City. Di bawah kepelatihan Roberto Mancini, Balotelli sedikit demi sedikit berubah dan kini menjadi salah satu penyerang mematikan.

 

Saat ini, penyerang berusia 21 tahun itu sedang menjadi buah bibir karena menciptakan satu gol dan satu assist yang mengantarkan tim nasional Italia meraih kemenangan 2-1 atas Polandia dalam laga persahabatan, Jumat (11/11/2011). Sebelumnya, Balotelli juga menjadi sorotan media-media Inggris setelah mencetak dua gol yang membuat timnya mampu mengalahkan rival abadi mereka, Manchester United, 6-1, dalam Liga Primer.

 

 

Proudly powered by WordPress